Jadwal Semifinal Voli AVC Bhayangkara Presisi Hari Ini 20 Mei 2023, Siaran Langsung Tayang di Mana?

- 20 Mei 2023, 10:50 WIB
 Ilustrasi - Jadwal semifinal voli AVC Bhayangkara Presisi hari ini 20 Mei 2023, siaran langsung tayang di mana? Cek di sini.
Ilustrasi - Jadwal semifinal voli AVC Bhayangkara Presisi hari ini 20 Mei 2023, siaran langsung tayang di mana? Cek di sini. /Pixabay/@marcellomigliosi1956

BERITA DIY – Simak informasi jadwal semifinal voli AVC Bhayangkara Presisi hari ini 20 Mei 2023, siaran langsung tayang di mana? Link live streaming pertandingan tersedia di sini.

Kompetisi voli putra AVC sudah dilaksanakan sejak tanggal 14 Mei 2023 di Bahrain. Di mana AVC voli 2023 hari ini telah memasuki babak semifinal.

Pada babak semifinal AVC voli 2023, Jakarta Bhayangkara Presisi akan bertanding melawan Police Sports Team. Pertandingan voli AVC Jakarta Bhayangkara Presisi hari ini berlangsung di Isa bin Rashid Volleyball Hall.

Lantas siaran langsung voli AVC Bhayangkara Presisi hari ini tayang di mana? Diketahui stasiun televisi Indonesia tidak menayangkan kompetisi AVC voli 2023.

Baca Juga: LINK Live Streaming Voli AVC 2023 Bhayangkara Presisi vs Jepang Hari Ini 19 Mei, Cek Siaran Langsung DI SINI

Para penggemar dapat menyaksikan pertandingan Bhayangkara Presisi di AVC voli 2023 melalui link live streaming. Untuk link live streaming laga Bhayangkara Presisi di semifinal voli AVC terdapat di artikel ini.

Sebagai informasi, tim voli yang berhasil masuk ke semifinal pada grup E yaitu Bhayangkara Presisi dan Suntory Sunbirds. Sedangkan pada grup F, yaitu Police Sports Team dan Shahdab Yazd.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x