Link Live Streaming Voli AVC Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds Hari Ini, Siaran Langsung DI SINI

- 19 Mei 2023, 17:05 WIB
Link live streaming voli AVC Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds hari ini, Jumat, 19 Mei 2023 nonton siaran langsung gratis.
Link live streaming voli AVC Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds hari ini, Jumat, 19 Mei 2023 nonton siaran langsung gratis. /Instagram.com/@bhayangkaravoli_

BERITA DIY - Link live streaming voli AVC Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds hari ini untuk nonton siaran langsung gratis tersedia di sini.

Hari ini, Jumat, 19 Mei 2023, Asian Volleyball Confederation (AVC) kembali menggelar pertandingan voli antarklub antara Jakarta Bhayangkara Presisi (Indonesia) vs Suntory Sunbirds dari Jepang.

Pertandingan voli AVC Club Championship 2023 Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Subirds ini digelar di Issa bin Rasih Gynasium, Manama, Bahrain.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung laga voli AVC Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Subirds hari ini melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini secara gratis.

Baca Juga: Jadwal Voli AVC 2023 Bhayangkara Presisi Hari Ini: Jam Tayang, Siaran Langsung di Mana dan Link Live Streaming

Adapun link live streaming voli AVC Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Subirds hari ini berasal dari siaran langsung di YouTube Asian Volleyball Confederation.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit dan sayang untuk dilewatkan karena kedua tim memiliki poin yang sama di babak penyisihan Pool E.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x