Jadwal Voli AVC Jakarta Bhayangkara Presisi Hari Ini: Jam Berapa, Tayang di Mana, dan Link Live Streaming

- 16 Mei 2023, 10:01 WIB
Jadwal voli AVC Jakarta Bhayangkara Presisi vs Incheon Korean Air Jumbos hari ini: jam berapa, tayang di mana, dan link live streaming.
Jadwal voli AVC Jakarta Bhayangkara Presisi vs Incheon Korean Air Jumbos hari ini: jam berapa, tayang di mana, dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@bhayangkaravoli_

BERITA DIY - Jadwal voli AVC Jakarta Bhayangkara Presisi hari ini lengkap dengan info mulai jam berapa, tayang di mana, dan link live streaming tersedia di sini.

AVC Men's Club Volleyball Championship 2023 kembali digelar pada hari ini, Selasa, 16 Mei 2023 di Manama Sports Hall, Manama, Bahrain.

Satu-satunya wakil Indonesia, Jakarta Bhayangkara Presisi akan kembali bertanding di voli AVC hari ini melawan tim asal Korea Selatan, Incheon Korean Air Jumbos.

Simak jadwal voli AVC Jakarta Bhayangkara Presisi vs Incheon Korean Air Jumbos hari ini mulai jam berapa, tayang di mana, dan info link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Baca Juga: Jadwal Inter vs AC Milan Liga Champions UEFA Malam Ini: Siaran Langsung Semifinal UCL Leg 2 Tayang di TV SCTV

Sesuai jadwal, voli AVC ini sudah digelar sejak Mingu, 14 Mei 2023 kemarin dan terbagi atas beberapa pool. Babak penyisihan pool akan digelar hingga hari ini.

Tim Indonesia Jakarta Bhayangka Presisi masuk Pool A dan menjalani laga bersama Al Ahli Bahrain, Canberra Heat dari Australia, serta Incheon Korean Air Jumbos.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x