Jadwal Inter vs AC Milan Liga Champions UEFA Malam Ini: Siaran Langsung Semifinal UCL Leg 2 Tayang di TV SCTV

- 16 Mei 2023, 09:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal Inter vs AC Milan Liga Champions UEFA malam ini, link live streaming dan jam tayang siaran langsung semifinal UCL Leg 2 di TV SCTV.
Ilustrasi - Jadwal Inter vs AC Milan Liga Champions UEFA malam ini, link live streaming dan jam tayang siaran langsung semifinal UCL Leg 2 di TV SCTV. /Tangkap layar Twitter.com/@acmilan

BERITA DIY - Simak jadwal Inter vs AC Milan Liga Champions UEFA malam ini, link live streaming dan jam tayang siaran langsung semifinal UCL Leg 2 di TV SCTV.

Dini hari nanti Rabu, 17 Mei 2023 akan ada duel derby Della Madonnina semifinal UCL Leg 2 yang disiarkan langsung gratis di TV SCTV dan dapat dinikmasti secara streaming di TV Online Vidio.

Sesuai jadwal Liga Champions UEFA, Inter Milan dan AC Milan akan kick off pukul 02.00 WIB. UEFA Liga Champions malam ini akan tayang di TV SCTV siaran langsung mulai pukul 01.45 WIB.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia, yang tidak lain adalah kandang dari Inter dan AC Milan. Anda bisa nonton secara streaming dengan menggunakan link live streaming yang tersaji di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Final Sepak bola SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand Hari Ini Siaran Live TV Apa dan Jam Berapa?

Inter unggul 2-0 atas Milan dari hasil pertandingan semifinal UCL Leg 1 yang digelar pada Kamis, 11 Mei 2023. i Rossoneri (julukan Milan) harus berjuang kera suntuk menyusul ketertinggalannya.

Pada Leg 1, Edin Dzeko berhasil membuat gol pertama untuk il Nerazzurri (julukan Inter) pada menit ke-8. Henrikh Mkhitaryan segera menyusul mencetak 1 gol lagi di menit ke-11.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x