Link Live Streaming Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbird Voli AVC Jam Berapa, Tayang di Mana?

- 19 Mei 2023, 16:40 WIB
Jam tayang dan link live streaming laga Voli AVC antara Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbird.
Jam tayang dan link live streaming laga Voli AVC antara Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbird. /Unsplash/Erik Mclean

BERITA DIY – Simak link live streaming pertandingan voli antara Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbird dalam ajang Voli AVC  hari ini lengkap dengan jam tayang dan disiarkan di TV mana, di sini.

Jakarta Bhayangkara Presisi akan bertemu Suntory Sunbird dalam lanjutan Voli AVC. Pertandingan ini bisa ditonton melalui link live streaming.

Pertandingan ini pastinya akan berlangsung alot dan seru karena Bhayangkara Presisi dan Suntory Sunbird sama-sama membutuhkan poin untuk mendongkrak posisi mereka di papan klasemen.

Penampilan mentereng ditunjukan oleh para punggawa Jakarta Bhayangkara Presisi pada ajang Voli AVC dengan sederet kemenangan yang mereka raih.

Baca Juga: Jadwal Voli AVC 2023 Bhayangkara Presisi Hari Ini: Jam Tayang, Siaran Langsung di Mana dan Link Live Streaming

Pada pertandingan sebelumnya Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil melumat Bayan Khongor Crown Geo VC (Mongolia) dengan kemenangan telak 3 – 0.

Farhan Halim menjadi salah satu pemain yang paling dominan dalam tubuh Jakarta Bhayangkara Presisi dengan perolehan 20 poin yang dimiliki olehnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x