LINK Live Streaming Voli AVC 2023 Bhayangkara Presisi vs Jepang Hari Ini 19 Mei, Cek Siaran Langsung DI SINI

- 19 Mei 2023, 17:58 WIB
Ketahui link live streaming Voli AVC 2023 Jakarta Bhayangkara Presisi menghadapi wakil Jepang, Suntory Sunbirds hari ini 19 Mei.
Ketahui link live streaming Voli AVC 2023 Jakarta Bhayangkara Presisi menghadapi wakil Jepang, Suntory Sunbirds hari ini 19 Mei. / Tangkapan layar Instagram.com/@bhayangkaravoli__

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Voli AVC 2023 Jakarta Bhayangkara Presisi menghadapi wakil Jepang, Suntory Sunbirds hari ini 19 Mei, cek siaran langsung di sini.

Jadwal voli AVC Club Championship 2023 hari ini, Jumat, 19 Mei 2023 akan mempertemukan tim asal Indonesia Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds.

Sesuai jam tayang laga kedua babak 8 besar voli AVC 2023 antara Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds, akan dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Pertandingan yang dihelat di Manama, Bahrain ini, pada babak 8 besar voli AVC Cup 2023, dapat Anda saksikan secara live streaming di kanal YouTube AVC.

Baca Juga: Link Live Streaming Voli AVC Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds Hari Ini, Siaran Langsung DI SINI

Adapun duel Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds di jadwal voli AVC Men's Cup 2023 hari ini, dapat Anda tonton melalui link live streaming di akhir artikel.

Jakarta Bhayangkara Presisi saat ini telah mengantongi tiket ke semifinal voli AVC Cup 2023. Laga kali ini akan menentukan posisi kedua tim di klasemen Pool E dan lawan yang bakal dihadapi nantinya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x