LINK Live Streaming Manchester United vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini 20 Mei 2023, Tayang Jam Berapa?

- 20 Mei 2023, 20:00 WIB
Berikut Link Live Streaming Manchester United vs Bournemouth di Liga Inggris Pekan 37 Malam Ini 20 Mei 2023, Tayang Jam Berapa?
Berikut Link Live Streaming Manchester United vs Bournemouth di Liga Inggris Pekan 37 Malam Ini 20 Mei 2023, Tayang Jam Berapa? /twitter.com/@ManUtd_ID

BERTIA DIY - Informasi live streaming Manchester United (MU) vs Bournemouth Liga Inggris malam ini, Sabtu, 20 Mei 2023, cek jam tayang di TV online via Vidio sebagai berikut.

Premier League (EPL) atau kompetisi teratas Liga Inggris 2023 menghadirkan Manchester United (MU) vs Bournemouth di pertandingan pekan ke-37 hari ini.

Manchester United akan bertandang ke Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu, 20 Mei 2023 kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 21.00 WIB.



Pertandingan sengit Manchester United vs Bournemouth dapat disaksikan hanya melalui live streaming TV online Vidio. Hal ini dikarenakan, TV offline SCTV tidak menayangkan laga ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 20-21 Mei 2023 Siaran Langsung SCTV Malam Ini, Ada Liverpool dan Man United

Link untuk live streaming Manchester United vs Bournemouth pada jadwal Liga Inggris 2023 pekan ke-37 dapat Anda temukan di akhir artikel ini.



Berikut prediksi performa Manchester United vs Bournemouth dan susunan pemain antara kedua kesebelasan.

Jika melihat klasemen sementara Liga Inggris 2023, Setan Merah (MU) kini masih menempati posisi keempat dengan perolehan 66 poin dari 35 pertandingan.

Sedangkan tim berjuluk The Cherries (Bournemouth) memiliki performa yang kurang baik yang kini berada di peringkat ke-14 dengan mengoleksi 39 poin dari 36 laga yang telah mereka selesaikan.

Baca Juga: Jadwal Tayang MU vs Wolves Liga Inggris EPL Malam Ini: Apa Siaran Langsung Manchester United Live di TV SCTV?

Manchester United berusaha untuk tetap dijalur kemenangannya setelah sebelumnya menang 2-0 dari Wolves.

Manchester United sangat membutuhkan tiga poin kemenangan untuk tetap bersaing di empat besar klasemen Liga Inggris, untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Dengan selisih 1 poin dengan peringkat 5 yaitu Liverpool, membuat Manchester United harus tetap waspada.



Man United memiliki rekor yang bagus melawan Bournemouth. Dalam 11 pertandingan, MU telah memenangkan delapan pertandingan, satu kali imbang dan hanya dua kali kalah dalam pertandingan terakhir melawan Bournemouth di Premier League.

Baca Juga: Siaran Langsung Manchester United vs Wolves Liga Inggris Malam Ini 13 Mei 2023, Cek Jam Tayang di TV Online

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Bournemouth

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Varane, Lindelof, Wan-Bissaka; Eriksen, Casemiro; Rashford, Bruno Fernandes, Antony; Martial.

Bournemouth (4-2-3-1): Neto; Vina, Senesi, Mepham, Smith; Rothwell, Lerma; Outtara, Billing, Christie; Solanke.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x