Jadwal MU vs Bournemouth Liga Inggris 20 Mei 2023, Apa Siaran Langsung Manchester United Tayang di TV SCTV?

- 19 Mei 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal MU vs Bournemouth Liga Inggris malam hari Sabtu, 20 Mei 2023, apa siaran langsung tayang di TV SCTV, link live streaming Manchester United.
Ilustrasi - Jadwal MU vs Bournemouth Liga Inggris malam hari Sabtu, 20 Mei 2023, apa siaran langsung tayang di TV SCTV, link live streaming Manchester United. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal MU vs Bournemouth Liga Inggris malam hari Sabtu, 20 Mei 2023 dan info apa siaran langsung tayang di TV SCTV atau tidak, serta link live streaming Manchester United.

Besok pada malam hari akan ada pertandigan English Premier League (EPL) matchweek 37. Nantinya ada siaran langsung EPL yang tayang di TV SCTV dan live streaming di TV online Vidio.

Menurut jadwal Liga Inggris, pada Sabtu, 20 Mei 2023 malam hari akan ada duel MU vs Bournemouth. Lalu apakah siaran langsung pertandingan Manchester United tayang di TV SCTV?

Man Utd dan The Cherries (julukan Bournemouth) akan kick off pukul 21.00 WIB. Jika dipantau dari jadwal acara channel TV SCTV, besok ada siaran langsung EPL pada pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds AVC Voli 2023 Nonton Jam Berapa?

Dengan demikian, pertandingan MU di Stadion Vitality tidak tayang di TV SCTV. Diperkirakan pertandingan yang disiarkan di SCTV adalah duel Nottingham Forest vs Arsenal.

Anda bisa nonton siaran langsung Man Utd vs AFC Bournemouth besok malam secara streaming di Vidio dengan akses link live streaming yang tersaji di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x