Prediksi Sevilla vs Juventus Liga Eropa Malam Ini: Jadwal Tayang Siaran Langsung Semifinal UEL Leg 2 TV SCTV

- 18 Mei 2023, 12:15 WIB
Ilustrasi - Prediksi skor dan line up Sevilla vs Juventus Liga Eropa UEFA malam ini, jadwal jam tayang siaran langsung semifinal UEL Leg 2 live TV SCTV.
Ilustrasi - Prediksi skor dan line up Sevilla vs Juventus Liga Eropa UEFA malam ini, jadwal jam tayang siaran langsung semifinal UEL Leg 2 live TV SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@europaleague

BERITA DIY - Simak prediksi skor dan line up Sevilla vs Juventus Liga Eropa UEFA malam ini, dan informasi jadwal jam tayang siaran langsung semifinal UEL Leg 2 live TV SCTV.

Jumat, 19 Mei 2023 dini hari akan ada duel semifinal Leg 2 dari UEFA Europa League (UEL) 2022/2023, yakni duel Sevilla vs Juventus dan Leverkusen vs Roma.

Sesuai jadwal acara live TV SCTV besok, akan ada siaran langsung Sevilla vs Juventus Liga Eropa UEFA malam ini yang tayang jam 02.00 WIB. Sebelum itu, baca prediksi line up dan skor kedua tim.

Penggemar bola bisa nonton gratis dengan menyaksikan tayangan di TV offline SCTV. Namun jika ingin nonton via TV online, maka Anda perlu mengakses platform Vidio.

Baca Juga: Kapan Final Liga Champions Man City vs Inter Milan dan Live TV Mana? Prediksi Final Champions League

Usai semifinal Leg 1 yang digelar di Stadion Juventus Jumat, 12 Mei 2023, SFC (nama singkat Sevilla) dan Juve akan memulai Leg 2 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dengan agregat 1-1.

Youssef En-Nesyri berhasil membuat gol untuk Sevilla di menit ke 26. Lalu pada menit ke-90+7, Federico Gatti dari Juve mencetak 1 gol dan membuat pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x