Jadwal Jam Tayang Man City vs Real Madrid Liga Champions Live TV SCTV: Siaran Langsung Semifinal UCL Leg 2

- 17 Mei 2023, 10:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Man City vs Real Madrid Liga Champions UEFA siaran langsung TV SCTV, prediksi line up Manchester City semifinal UCL Leg 2.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Man City vs Real Madrid Liga Champions UEFA siaran langsung TV SCTV, prediksi line up Manchester City semifinal UCL Leg 2. /Tangkap layar Twitter.com/@ManCity

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Man City vs Real Madrid Liga Champions UEFA siaran langsung TV SCTV, prediksi line up Manchester City semifinal UCL Leg 2.

Dini hari nanti Kamis, 18 Mei 2023 akan ada duel semifinal Leg 2 The Citizens vs Los Blancos untuk memperebutkan tiket final UEFA Champions League (UCL) 2022/2023.

Dari jadwal Liga Champions, Man City vs Real Madrid akan kick off pukul 02.00 WIB. Anda bisa nonton siaran langsung gratis yang tayang di TV SCTV. Sebelum itu cek prediksi line up Manchester City dan Madrid di sini.

Duel keduanya juga tayang di TV online Vidio, sehingga dapat ditonton secara streaming. Pertandingan disiarkan langsung dari Stadion Etihad, Kandang dari Man City.

Baca Juga: Jadwal Inter vs AC Milan Liga Champions UEFA Malam Ini: Siaran Langsung Semifinal UCL Leg 2 Tayang di TV SCTV

Inter Milan sudah mengantongi tiket final usai menang atas AC Milan dengan agregat 3-0. Dari Leg 1, The Citizens dan Los Blancos memiliki agregat 1-1.

Mengutip dari laman Man City pada Selasa, 16 Mei 2023, Pep Guardiola mengabarkan bahwa semua pemain siap untuk duel malam ini kecuali Nathan Ake. Ake sudah absen dari duel dengan Leeds dan Everton.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x