Jadwal Liga Champions Man City vs Real Madrid Malam Ini : Jam Tayang UCL Leg 2 di SCTV dan Link Live Streaming

- 17 Mei 2023, 11:55 WIB
Jadwal siaran langsung Man City vs Real Madrid malam ini 18 Mei 2023 jam tayang di SCTV dan link live streaming di TV online.
Jadwal siaran langsung Man City vs Real Madrid malam ini 18 Mei 2023 jam tayang di SCTV dan link live streaming di TV online. /Tangkap layar instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Man City vs Real Madrid malam ini 18 Mei 2023 jam tayang di SCTV dan link live streaming di TV online.

Manchester City akan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium dalam laga semifinal leg 2 Liga Champions yang berlangsung dini hari nanti 18 Mei 2023.

Pertandingan Manchester City vs Real Madrid di semifinal leg 2 UCL bsia Anda tonton secara siaran langsung di SCTV dan juga TV online.

Jika tidak terdapat perubahan jadwal Liga Champions UCL malam ini leg 2 semifinal Manchester City vs Real Madrid akan siaran langsung di SCTV dengan jam tayang pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Man City vs Real Madrid Liga Champions Live TV SCTV: Siaran Langsung Semifinal UCL Leg 2

Sementara itu Anda juga bisa menyaksikan pertandingan Manchester City vs Real Madrid Liga Champions UCL malam ini melalui live streaming TV online Vidio.

Sebelumnya pada leg pertama semifinal UCL Liga Champions Manchester City berhasil menahan imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu dengan skor 1-1.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x