Jadwal Jam Tayang MU vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung EPL Manchester United Live di TV SCTV?

- 25 Mei 2023, 09:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang MU vs Chelsea Liga Inggris malam ini, apakah siaran langsung EPL Manchester United live di TV SCTV dan info link streaming.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang MU vs Chelsea Liga Inggris malam ini, apakah siaran langsung EPL Manchester United live di TV SCTV dan info link streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang MU vs Chelsea Liga Inggris malam ini, informasi apakah siaran langsung EPL Manchester United live di TV SCTV dan link live streaming.

Sebelum nonton duel Man Utd vs Chelsea di English Premier League (EPL), cek informasi update jadwal tayang, berita tim, klasemen, presiksi line dan link live streaming di TV online di sini.

Menurut jadwal Liga Inggris malam ini, Manchester United vs Chelsea akan duel pada Jumat, 26 Mei 2023 jam 02.00 WIB. Lalu apakah siaran langsung MU akan tayang di TV SCTV.

Jika dilihat dari jadwal acara stasiun TV SCTV, pada jam 01.45 WIB akan tayang program acara sinema malam sampai jam 03.15 WIB. Hal itu berarti EPL kali ini tidak tayang di SCTV.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris: Line Up, Head to Head dan Link Live Streaming

Meski demikian Anda tetap dapat nonton duel Man Utd vs Chelsea secara streaming via TV online Vidio. Siaran langsung dari Stadion Old Trafford di Vidio dimulai jam 01.50 WIB.

Saat ini Manchester United bertengger di klasemen sementara Liga Inggris di urutan keempat dengan 69 poin. The Blues ada di urutan kedua belas dengan 43 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x