Jadwal Brighton vs Man City Liga Inggris 25 Mei 2023: Apakah Siaran Langsung EPL Tayang Live di TV SCTV?

- 23 Mei 2023, 15:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal Brighton vs Man City Liga Inggris 25 Mei 2023 pukul 02.00 WIB, apakah siaran langsung Manchester City di EPL tayang live di TV SCTV.
Ilustrasi - Jadwal Brighton vs Man City Liga Inggris 25 Mei 2023 pukul 02.00 WIB, apakah siaran langsung Manchester City di EPL tayang live di TV SCTV. /Tangkap layar brightonandhovealbion.com

BERITA DIY - Simak jadwal Brighton vs Man City Liga Inggris Kamis, 25 Mei 2023 pukul 02.00 WIB, apakah siaran langsung Manchester City di EPL tayang live di TV SCTV.

Besok malam akan ada duel Brighton & Hove Albion vs Manchester City untuk pertandingan English Premier League (EPL) pekan ke-32. Cek klasemen Liga Inggris dan head to head keduanya di sini.

Brighton vs Man City akan bertemu untuk melakoni pertandingan Liga Inggris matchweek 32 pada Kamis, 25 Mei 2023 pukul 2023. Lalu apakah siaran langsung keduanya tayang live di TV SCTV.

Seperti yang diketahui bersama bahwa SCTV sering kali menyiarkan pertandingan EPL. Jika melihat jadwal acara stasiun TV SCTV pada tanggal dan waktu yang sama, akan ada siaran langsung Liga Inggris live.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Malaysia Master 2023 Hari Ini: Jam Tayang Wakil Indonesia, Link Live Streaming di Mana?

Berhubung di waktu tersebut hanya ada satu pertandingan EPL, yakni duel Brighton vs Man City, maka bisa disimpulkan bahwa siaran langsung akan tayang di SCTV.

Anda bisa nonton gratis via TV offline SCTV di TV Digital atau di TV Analog yang sudah terhubung dengan STB. Namun Anda juga bisa nonton siaran langsung live streaming dengan berlangganan di TV online, Vidio.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x