Link Live Streaming PSM Makassar vs Dewa United di TV Online, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 di SINI

- 8 Juli 2023, 13:43 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Dewa United di TV online untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 8 Juli 2023.
Link live streaming PSM Makassar vs Dewa United di TV online untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 8 Juli 2023. /Tangkap Layar Instagram/@psm_makassar

BERITA DIY - Link live streaming PSM Makassar vs Dewa United di TV online untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini tersedia di sini.

Hari ini, Sabtu, 8 Juli 2023, BRI Liga 1 akan mempersembahkan beberapa pertandingan, salah satunya adalah laga PSM Makassar vs Dewa United.

Pertandingan PSM Makassar vs Dewa United di BRI Liga 1 hari ini tidak tayang di Indonesia, namun tetap bisa ditonton melalui link live streaming TV online.

Adapun link live streaming TV online untuk nonton siaran langsung PSM Makassar vs Dewa United di BRI Liga 1 hari ini tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs Barito Putera Sabtu 8 Juli 2023, Ini Cara Nonton Gratis Liga 1 Terbaru

Laga PSM Makassar vs Dewa United di BRI Liga 1 hari ini digelar di Stadion Gelora B. J. Habibie (GBH), Kota Pare-pare, Sulawesi Selatan.

Pertandingan ini bisa dihadiri oleh penonton dan diprediksi akan berlangsung dengan seru meskipun hanya tayang di TV online.

Sebagai informasi, PSM Makassar sukses meraih gelar juara pada BRI Liga 1 musim 2022/2023 lalu. Saat ini Juku Eja menempati ranking ke-9 dengan 1 poin dari 1 laga di klasemen sementara musim ini.

Sedangkan Dewa United menduduki ranking 6 dengan 3 poin karena pada pertandingan pekan pertama pekan lalu Tangsel Warriors menang atas Arema FC dengan skor 1-0.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x