Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari ini 8 dan 9 Juli 2023: Cek Mulai Jam Berapa Ganjil Genap Diberlakukan?

- 8 Juli 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini 8 - 9 Juli 2023, cek mulai jam berapa ganjil genap diberlakukan pada akhir pekan dan libur nasional.
Ilustrasi - Jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini 8 - 9 Juli 2023, cek mulai jam berapa ganjil genap diberlakukan pada akhir pekan dan libur nasional. /Tangkap layar Twitter.com/@TMCPolresBogor

BERITA DIY - Simak jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini 8 - 9 Juli 2023, cek mulai jam berapa ganjil genap diberlakukan pada akhir pekan dan libur nasional.

Rute jalur Puncak Bogor sering kali mengalami kemacetaan di saat akhir pekan atau hari libur naisonal. Oleh sebab itu Polres Bogor memberlakukan buka tutup jalur Puncak.

Bagi Anda yang hendak lewat di jalur tersebut, cek jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Sabtu, 8 Juli dan Minggu, 9 Juli 2023 lengkap dengan info ganjil genap dimulai jam berapa.

Belajar dari kebiasaan yang terjadi di saat libur akhir pekan maupun libur nasional yang mana jalur puncak sering mengalami kemacetan lalulintas, maka Polres Bogor menerapkan kebijakan khusus.

Baca Juga: Jadwal Jalur Buka Tutup Puncak Hari Ini Jumat, Sabtu dan Minggu 7-9 Juli 2023: Gage dan One Way Jam Berapa?

Kabijakan yang dimaksud adalah pemberlakukan buka tutup jalur Puncak atau penerapan ganjil genap yang diatur oleh tim Traffic Management Center Polres Bogor.

Seperti yang kita ketahui bersama bahawa Puncak adalah salah satu daerah wisata yang sangan diminati oleh masyarakat. Banyak orang yang menghabiskan waktu liburan di sana.

Ramainya kunjungan tersebut membuat jalan di jalur puncak menjadi macet, maka untuk mengatasinya, Polres Bogor mulai memberlakukan ganjil genap secara terus menerus.

Berdasarkan informasi pada akun Twitter resmi milik Traffic Management Center Polres Bogor @TMCPolresBogor, sistem ganjil genap selalu diterapkan setiap akhir pekan dan hari libur nasional.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x