Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini 7 - 9 Juli 2023, Berlaku Ganjil Genap dan Rekayasa Lalu Lintas One Way

- 7 Juli 2023, 09:49 WIB
Ilustrasi- Sat Lantas Polres Bogor, jadwal buka tutup jalur puncak terbaru hari ini Jumat - Minggu, 7 - 9 Juli 2023, berlaku ganjil genap, rekayasa lalu lintas One Way..
Ilustrasi- Sat Lantas Polres Bogor, jadwal buka tutup jalur puncak terbaru hari ini Jumat - Minggu, 7 - 9 Juli 2023, berlaku ganjil genap, rekayasa lalu lintas One Way.. /Tangkap layar instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Berikut jadwal buka tutup jalur puncak pada hari ini Jumat - Minggu, 7 - 9 Juli 2023, berlaku ganjil genap dan rekayasa lalu lintas One Way.

Sehubungan dengan akhir pekan dan bertepatan dengan libur sekolah, Sat Lantas Polres Bogor akan menyesuaikan jadwal buka tutup jalur Puncak mulai hari ini.

Sebelum mengunjungi tempat wisata di Bogor, calon wisatawan sebaiknya mengetahui jadwal terbaru dari buka tutup jalur Puncak.

Hal tersebut juga dikarenakan bertepatan dengan libur sekolah dan menjadikan kawasan wisata Puncak cukup ramai.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini 7-9 Juli 2023, Ganjil Genap Akhir Pekan Ini Mulai Jam Berapa?

Dengan begitu untuk mengurai kemacetan yang diprediksi akan terjadi di jalur Puncak Bogor, maka Sat Lantas Polres Bogor akan memberlakukan ganjil genap dan rekayasa lalu lintas One Way mulai hari ini.

Seperti pada pekan sebelumnya bahwa jadwal ganjil genap akan mulai berlaku pada setiap hari Jumat pukul 14.00 WIB.

Sementara untuk One Way long weekend sebelumnya, diberlakukan dua kali setiap hari secara bergantian dari arah bawah Jakarta maupun Puncak.

Seperti halnya pada pagi hari diberlakukan One Way atau satu arah dari Jakarta menuju Puncak. Begitu pula dari arah Puncak menuju Jakarta yang diberlakukan pada siang harinya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x