Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini 7-9 Juli 2023, Ganjil Genap Akhir Pekan Ini Mulai Jam Berapa?

- 6 Juli 2023, 17:32 WIB
Jadwal buka tutup Puncak Bogor hari ini 7-9 Juli 2023, ganjil genap akhir pekan mulai jam berapa.
Jadwal buka tutup Puncak Bogor hari ini 7-9 Juli 2023, ganjil genap akhir pekan mulai jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Simak informasi jadwal buka tutup di jalur Puncak, Bogor hari ini Jumat, 7 Juli 2023 hingga Minggu, 9 Juli 2023. Cek Ganjil Genap akhir pekan ini mulai jam berapa, selengkapnya.

Menjelang akhir pekan, masyarakat sebaiknya mencermati jadwal buka tutup dan pemberlakukan ganjil genap di akhir pekan ini mulai tanggal 7-9 Juli 2023.

Masyarakat perlu mencermati pemberlakuan rekayasa lalu lintas ini dilakukan mulai jam berapa agar Anda tidak diminta untuk berputar arah oleh petugas kepolisian.

Sebagai informasi, pemberlakukan rekayasa lalu lintas pembelakuan ganjil genap dan buka tutup ini dilakukan secara rutin oleh Polres Bogor.

Baca Juga: Jadwal Ganjil Genap Jalur Puncak Bogor Libur Cuti Bersama Idul Adha 29-30 Juni 2023 Mulai Kapan, Jam Berapa?

Dilansir dari laman Twitter @TMCPolresBogor pemberlakukan ganjil genap di jalur puncak ini diatur dalam Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 84 Tahun 2021.

Pemberlakukan rekayasa lalu lintas di jalur puncak ini dilakukan untuk mengurai kemacetan yang terjadi saat akhir pekan yang mungkin terjadi karena tingginya antusiasme masyarakat dalam berlibur.

Tak hanya mengatur pemberlakuan ganjil genap di jalur puncak setiap akhir pekan, aturan buka tutup di jalur puncak ini juga diterapkan saat hari libur nasional.

Selengkapnya, jadwal buka tutup dan pemberlakuan ganjil genap di jalur puncak Bogor, Jawa Barat adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x