Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Akhir Pekan Jumat, Sabtu, dan Minggu, 23 - 25 Juni 2023 Berlaku Ganjil Genap

- 23 Juni 2023, 13:41 WIB
Ilustrasi jadwal buka tutup jalur puncak Bogor akhir pekan hari Jumat , Sabtu, Minggu, 23 - 25 Juni 2023 diberlakukan ganjil genap.
Ilustrasi jadwal buka tutup jalur puncak Bogor akhir pekan hari Jumat , Sabtu, Minggu, 23 - 25 Juni 2023 diberlakukan ganjil genap. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Pada akhir pekan ini pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu tanggal 23 - 25 Juni 2023, jalur Puncak Bogor, Jawa Barat diberlakukan ganjil genap nomor Polisi kendaraan yang melintas.

Simak jadwal buka tutup jalur puncak Bogor akhir pekan hari Jumat , Sabtu, Minggu, 23 - 25 Juni 2023 diberlakukan ganjil genap berikut ini.

Wisata Puncak Bogor tidak pernah sepi pengunjung pada akhir pekan. Hal ini dikarenakan Puncak Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi warga ibukota dan lokasi yang tidak begitu jauh dari Jakarta.

Hal ini membuat Puncak Bogor diminati menjadi tujuan liburan akhir pekan yang cukup singkat dibandingkan harus bepergian ke wisata yang lebih jauh.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini 23 - 25 Juni 2023 Terbaru: Jam Ganjil Genap dan One Way Puncak Bogor

Puncak Bogor hampir tiap minggunya tidak pernah sepi dari pengunjung hingga padatnya arus lalu lintas menuju Puncak Bogor menyebabkan harus diberlakukannya rekayasa lalu lintas.

Setiap pekan rekayasa lalu lintas yang diberlakukan seperti Ganjil Genap dan buka tutup jalur Puncak Bogor untuk mengurangi kemacetan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x