LINK Live Streaming RCTI Indonesia vs Argentina GRATIS, Nonton Siaran Langsung DI SINI Kick Off 19:30 WIB

- 19 Juni 2023, 16:00 WIB
Link live streaming RCTI Indonesia vs Argentina GRATIS nonton siaran langsung malam ini, Senin, 19 Juni 2023 kick off mulai pukul 19:30 WIB.
Link live streaming RCTI Indonesia vs Argentina GRATIS nonton siaran langsung malam ini, Senin, 19 Juni 2023 kick off mulai pukul 19:30 WIB. /Tangkap layar RCTI.com

BERITA DIY - Link live streaming RCTI Indonesia vs Argentina GRATIS untuk nonton siaran langsung malam ini, Senin, 19 Juni 2023 kick off mulai pukul 19:30 WIB tersedia di sini.

RCTI akan menayangkan siaran langsung pertandingan persahabatan internasional, FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina pada malam ini.

Laga Indonesia vs Argentina malam ini bisa ditonton melalui link live streaming RCTI yang tersedia di akhir artikel ini secara gratis.

Masyarakat bisa klik link live streaming RCTI dari HP atau PC tanpa harus nonton siaran langsung Indonesia vs Argentina malam ini melalui layar kaca televisi.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 19 Juni 2023 Timnas Indonesia vs Argentina, Indonesia Got Talent 2023 Tayang Jam Berapa?

Pertandingan Indonesia vs Argentina malam ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta dan bisa dihadiri oleh penonton.

RCTI akan menayangkan pertandingan ini dengan tajuk SPORTacular World Class Match ini mulai pukul 17:00 WIB meskipun kick off baru dimulai pada pukul 19:30 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x