Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 19 Juni 2023, Timnas Indonesia vs Argentina dan Ikatan Cinta Jam Berapa?

- 19 Juni 2023, 06:00 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini Senin 19 Juni 2023, Timnas Indonesia vs Argentina dan Ikatan Cinta jam berapa? Cek di sini.
Jadwal acara RCTI hari ini Senin 19 Juni 2023, Timnas Indonesia vs Argentina dan Ikatan Cinta jam berapa? Cek di sini. /https: instagram.com/ @bankbri_id

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal acara RCTI hari ini Senin 19 Juni 2023, Timnas Indonesia vs Argentina dan Ikatan Cinta jam berapa? Cek di sini.

Saat ini banyak yang mencari tahu jadwal acara RCTI untuk hari ini, Senin 19 Juni 2023 sebab ada laga kelas dunia antara Indonesia vs Argentina.

Hari yang dinantikan masyarakat Indonesia akhirnya tiba untuk menyaksikan aksi Timnas Indonesia vs Argentina di siaran langsung RCTI.

Melawan juara dunia 2022 yang meski datang tanpa mega bintang Lionel Messi, Indonesia tetap akan tampil serius.

Baca Juga: 13 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Argentina di Jakarta dan Depok, Link Nonton Gratis RCTI FIFA Matchday 2023

Jika tak terjadi perubahan jadwal, laga Indonesia kontra Argentina akan dimulai pada malam ini di kalender FIFA Matchday.

Sebelum melawan Emiliano Martinez dan rekan, Indonesia lebih dulu menghadapi Palestina yang disiarkan langsung RCTI dengan hasil imbang 0-0. 

Sedangkan Argentina bertemu Australia di Beijing, China dengan skor akhir kemenangan untuk sang juara dunia, 2-0.

Sementara itu adanya laga kelas dunia tersebut, sinetron Ikatan Cinta tidak tayang pada hari ini. Anda bisa menyaksikannya besok pada jam tayang seperti biasa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x