Cara ke Stadion GBK Venue Timnas vs Argentina Naik KRL, Trans Jakarta dan MRT, Ini Rute dan Perhentian

- 15 Juni 2023, 13:40 WIB
Stadion Gelora Bung Karno (GBK), venue pertandingan Timnas vs Argentina. Begini cara menuju lokasi gunakan KRL, MRT dan Trans Jakarta.
Stadion Gelora Bung Karno (GBK), venue pertandingan Timnas vs Argentina. Begini cara menuju lokasi gunakan KRL, MRT dan Trans Jakarta. /Instagram.com/@stadiongelorabungkarno

BERITA DIY - Ketahui cara pergi ke stadion GBK Venue Timnas vs Argentina naik KRL, Trans Jakarta dan MRT bisa dilakukan dengan mudah jika ikuti petunjuk berikut ini.

Timnas Indonesia akan bertanding melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Senin, 19 Juni 2023 mendatang. Pertandingan FIFA Matchday ini bisa dihadiri oleh penonton.

Tiket pertandingan dengan harga mulai Rp600 ribu hingga Rp4,25 juta telah terjual habis dalam hitungan menit saja. Padahal kuota tiket yang dijual hingga 20 ribu tiket.

 

Artinya sebanyak kurang lebih 20 ribu orang akan datang ke stadion GBK, venue pertandingan FIFA Matchday untuk menyaksikan pertandingan Indonesia vs Argentina.

Baca Juga: Jadwal Argentina vs Australia Jam Berapa, Tayang di Mana, Messi Main? Link Live Streaming Sebelum ke Indonesia

Bagi Anda, warga Jakarta maupun luar Jakarta yang akan menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) namun belum mengetahui cara menuju venue, bisa ikuti petunjuk berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x