Jadwal Argentina vs Australia Jam Berapa, Tayang di Mana, Messi Main? Link Live Streaming Sebelum ke Indonesia

- 15 Juni 2023, 11:30 WIB
Jadwal Argentina vs Australia jam berapa, tayang di mana, apa Messi main, dan link live streaming untuk siaran langsung sebelum ke Indonesia.
Jadwal Argentina vs Australia jam berapa, tayang di mana, apa Messi main, dan link live streaming untuk siaran langsung sebelum ke Indonesia. /Tangkap layar Twitter/@AFASeleccionArgentina

BERITA DIY - Jadwal Argentina vs Australia jam berapa, tayang di mana, apa Messi main, dan link live streaming untuk nonton siaran langsung hari ini tersedia di sini.

Hari ini, Kamis, 15 Juni 2023, ada sebuah pertandingan persahabatan internasional, FIFA Matchday 2023 antara Timnas Argentina vs Australia.

Pertandingan Argentina vs Austrlia ini digelar di Worker Stadium, Beijing, Cina dan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV Indonesia.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Argentina vs Australia hari ini bisa mengakses link live steraming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Argentina vs Australia Hari Ini, Siaran Langsung NET TV Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Lantas, jadwal Argentina vs Australia hari ini mulai jam berapa, tayang live di mana, dan apakah Lionel Messi ikut main?

Dikutip BeritaDIY dari South China Morning Post, Lionel Messi sudah tiba di Cina. Ia diprediksi akan ikut bermain di laga persahabatan internasional ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x