Cara ke JIExpo Kemayoran Naik KRL dari Bogor Lengkap Cara Pembelian Tiket Kereta

- 11 Juni 2023, 07:45 WIB
Ilustrasi. Cara ke JIExpo Kemayoran naik KRL dari arah Bogor. Lengkap dengan cara pembelian tiket masuk dan harga tiket masuk PRJ 2023.
Ilustrasi. Cara ke JIExpo Kemayoran naik KRL dari arah Bogor. Lengkap dengan cara pembelian tiket masuk dan harga tiket masuk PRJ 2023. /FREEPIK/@freepik

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai cara ke JIExpo Kemayoran naik KRL dari arah Bogor. Lengkap dengan cara pembelian tiket masuk dan harga tiket masuk PRJ 2023.

JIExpo Kemayoran kembali menggelar acara festival yaitu Jakarta Fair 2023. Kegiatan tersebut juga dikenal dengan nama Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Dikutip dari laman www.jakartafair.co.id JIExpo Kemayoran akan dibuka pada tanggal 14 Juni - 16 Juli 2023. Event ini sudah ada sejak 1992 dipelopori oleh grup Central Cipta Murdaya.

Ketika pandemi selama dua tahun JIExpo Kemayoran sempat ditiadakan. JIExpo Kemayoran baru diadakan lagi ada tahun 2022.

Baca Juga: Jadwal PRJ 2023 dan Line Up Musisi Konser Musik Jakarta Fair 2023 JIEXPO Kemayoran, Harga Tiket Rp30 Ribu

Bagi para pengunjung yang berangkat dari bogor bisa menggunakan KRL agar cepat sampai tujuan. Berikut informasi cara ke JIExpo Kemayoran naik KRL dari Bogor.

  • Bagi penumpang KRL dari Bogor, kamu perlu transit Stasiun Manggarai. Lalu, naik kereta tujuan Pasar Senen atau Bekasi, kemudian turun di Stasiun Rajawali atau Stasiun Kemayoran.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x