2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kamboja di RCTI dan YouTube GRATIS, Bisa Nonton di HP KLIK DI SINI

- 10 Mei 2023, 18:09 WIB
2 link live streaming Timnas Indonesia vs Kamboja di RCTI dan YouTube gratis nonton siaran langsung SEA Games 2023 malam ini dari HP.
2 link live streaming Timnas Indonesia vs Kamboja di RCTI dan YouTube gratis nonton siaran langsung SEA Games 2023 malam ini dari HP. /Tangkap layar YouTube.com/VTV The Thao

BERITA DIY - 2 link live streaming Timnas Indonesia vs Kamboja di RCTI dan YouTube gratis untuk nonton siaran siaran langsung SEA Games 2023 malam ini melalui HP, tersedia di sini.

SEA Games 2023 cabang olah raga sepak bola akan mempersembahkan pertandinganantara Timnas Indonesia dengan sang tuan rumah, Kamboja pada malam ini, Rabu, 10 Mei 2023.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja SEA Games 2023 malam ini digelar di Stadion Olimpiade Phnom Penh, dan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan channel YouTube VTV The Thao.

Masyarakat yang tidak bisa nonton laga ini secara langsung di Phom Penh, bisa menyaksikan melalui siaran langsung di stasiun televisi RCTI maupun YouTube tersebut secara gratis melalui layar kaca televisi.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kamboja SEA Games 2023 Hari Ini, Siaran Langsung di RCTI

Masyarakat yang tidak bisa nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Kamboja di layar kaca televisi bisa mengakses link live streaming RCTI dan YouTube resmi menggunakan HP.

Cukup klik link live streaming yang tersedia dari HP yang terkoneksi dengan jaringan internet, maka masyarakat bisa langsung nonton siaran langsung laga ini secara gratis.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x