LINK Live Streaming RCTI, Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Kamboja SEA Games Sepak Bola Hari Ini 10 Mei

- 10 Mei 2023, 17:15 WIB
Link live streaming RCTI, siaran langsung Timnas Indonesia vs Kamboja SEA Games sepak bola hari ini.
Link live streaming RCTI, siaran langsung Timnas Indonesia vs Kamboja SEA Games sepak bola hari ini. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming RCTI, siaran langsung Timnas Indonesia vs Kamboja SEA Games sepak bola hari ini, Rabu, 10 Mei 2023.

Timnas Indonesia U-22 akan melawan Kamboja pada jadwal pemungkas Grup A SEA Games 2023 cabor sepak bola yang digelar di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja.

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Timnas Indonesia vs Kamboja akan dilangsungkan pada Rabu, 10 Mei 2023. Laga ini akan kick off pukul 19.00 WIB.

Duel Timnas Indonesia vs Kamboja pada laga terakhir Grup A SEA Games 2023, dapat Anda tonton melalui siaran langsung TV RCTI secara gratis. Bisa juga melalui live streaming RCTI Plus.

Baca Juga: LINK Live Streaming MNCTV Voli Putri Timnas Indonesia vs Malaysia SEA Games 2023 Siaran Langsung Hari Ini

Link live streaming TV online via RCTI Plus antara Timnas Indonesia U-22 vs Kamboja pada jadwal SEA Games 2023 bisa dilihat di akhir artikel ini.

Berbeda misi, Indonesia dan Kamboja melakoni laga ini. Timnas Indonesia U-22 telah memastikan lolos ke semifinal, sementara Kamboja masih bergantung pada hasil Myanmar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x