Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kamboja SEA Games 2023 Hari Ini, Siaran Langsung di RCTI

- 10 Mei 2023, 17:55 WIB
Link live streaming timnas Indonesia vs Kamboja SEA Games 2023 hari ini, siaran langsung di RCTI. Cek di sini.
Link live streaming timnas Indonesia vs Kamboja SEA Games 2023 hari ini, siaran langsung di RCTI. Cek di sini. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming timnas Indonesia vs Kamboja SEA Games 2023 hari ini, siaran langsung di RCTI. Tayang jam berapa? Cek di sini.

Pertandingan timnas Indonesia vs kamboja SEA Games 2023 hari ini akan berlangsung di National Olympic Stadium, Phnom Penh dengan jadwal kick off pukul 19.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan sepak bola timnas Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023 hari ini tayang di stasiun televisi RCTI.

Selain dapat disaksikan di RCTI, laga timnas Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023 hari ini juga bisa ditonton secara gratis di link live streaming.

Baca Juga: LINK Live Streaming Timnas Indonesia U22 vs Kamboja SEA Games 2023, Siaran Langsung RCTI Hari Ini, 10 Mei 2023

Untuk link live streaming timnas Indonesia vs Kamboja SEA Games 2023 terdapat di akhir artikel ini. Di mana masyarakat dapat menyaksikan live streaming Indonesia vs Kamboja melalui handphone atau laptop.

Sebagai informasi, laga Indonesia vs Kamboja hari ini menjaga pertandingan terakhir di grup A. Indonesia berada di grup A bersama dengan negara Myanmar, Filipina, Kamboja, dan Timor Leste.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x