LINK Live Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Kamboja Hari Ini Siaran Langsung Sepak Bola SEA Games 2023 GRATIS

- 10 Mei 2023, 17:45 WIB
Link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Kamboja hari ini 10 Mei siaran langsung sepak bola SEA Games 2023 gratis, cek susunan pemain.
Link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Kamboja hari ini 10 Mei siaran langsung sepak bola SEA Games 2023 gratis, cek susunan pemain. /Tangkap layar Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Kamboja hari ini siaran langsung sepak bola SEA Games 2023 gratis tersedia di sini.

Jadwal acara TV RCTI hari ini, Rabu, 10 Mei 2023 menyajikan siaran langsung pertandingan sepak bola SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia vs Kamboja.

Pertandingan sepak bola Timnas Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023 hari ini dapat Anda saksikan di live RCTI dengan jam tayang pukul 18:15 - 21:00 WIB.

Nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Kamboja malam ini gratis melalui link live streaming RCTI Plus yang tersedia pada bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Voli Putri SEA Games 2023 Indonesia vs Malaysia di MNCTV dan RCTI Plus

Ketahui, laga malam ini merupakan pertandingan terakhir fase penyisihan dan menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara Grup A.

Menilik pada tabel klasemen sementara Grup A, Timnas Indonesia saat ini masih memimpin dengan koleksi sembilan poin dari tiga pertandingan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x