Jadwal Pertandingan dan Jam Tayang Liga Inggris Pekan Ini 3-5 Mei 2023 Live di TV Mana? Ada Arsenal vs Chelsea

- 2 Mei 2023, 11:50 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal pertandingan dan jam tayang Liga Inggri pekan ini.
Ilustrasi - Berikut jadwal pertandingan dan jam tayang Liga Inggri pekan ini. /UNSPLASH/@jaenix

BERITA DIY - Berikut ini jadwal pertandingan dan jam tayang Liga Inggris pekan ini, 3-5 Mei 2023. Ada Brighton vs MU serta Arsenal vs Chelsea . Cek tayang live di TV mana melalui artikel ini.

Laga lanjutan Liga Inggris kembali digelar pada pekan ke-34 yang dimulai sejak hari ini Selasa, 2 Mei 2023 dan dibuka dengan pertandingan antara Leicester vs Everton.

Pertandingan akan kembali dilanjutkan pada 3-5 Mei mendatang dengan menampilkan 4 pasang tim tersisa pada pekan ini.

Dari keempat pasang tim yang akan tampil, pertandingan antara Brighton vs Manchester United (MU) menjadi salah satu laga yang paling ditunggu.

Baca Juga: Jam Tayang Arsenal vs Chelsea Malam Ini, Liga Inggris Siaran Langsung di SCTV dan Link Live Streaming di Sini

English Premier League (EPL) atau Liga Inggris 2023 pekan ini bisa disaksikan secara live melaluisiaran TV SCTV sesuai jadwal.

Masih ada 4 pasang tim yang siap berlaga di Liga Inggris pekan ini di antaranya Arsenal vs Chelsea, Liverpool vs Fulham, Man City vs West Ham, dan Brighton vs MU.

Laga Brighton vs MU akan menjadi pertandingan penutup pada pekan ini yang baru akan diselenggarakan pada Jumat, 5 Mei 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x