Jadwal Tayang Arsenal vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini Jam Berapa Siaran Langsung SCTV, Link Live Streaming

- 2 Mei 2023, 09:10 WIB
Simak jadwal tayang Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris malam ini Rabu, 3 Mei 2023 jam berapa siaran langsung SCTV dan link live streaming.
Simak jadwal tayang Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris malam ini Rabu, 3 Mei 2023 jam berapa siaran langsung SCTV dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris malam ini jam berapa siaran langsung SCTV dan link live streaming.

Jadwal tayang Arsenal vs Chelsea di pertandingan Liga Inggris malam ini, Rabu, 3 Mei 2023 akan siaran langsung SCTV mulai pukul 02.00 WIB.

Pertandingan pekan 34 Liga Inggris antara Arsenal vs Chelsea malam ini akan digelar di Stadion Emirates markas The Gunners.

Selain melalui siaran langsung SCTV, laga Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris malam ini juga dapat disaksikan melalui live streaming TV Online Vidio dengan jadwal jam tayang yang sama.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris dan Liga Italia: Bakal Tayang Siaran Langsung Mulai Jam Berapa?

Menyusul kekalahan 1-4 dari Manchester City pekan lalu, Arsenal terpaksa turun ke posisi dua klasemen Liga Inggris dengan ketertinggalan satu angka.

Pertandingan Derby London Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris malam ini menjadi laga yang wajib dimenangkan The Gunners jika ingin mengejar asa juara EPL 2022/2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x