Jadwal Arsenal vs Chelsea TV SCTV Liga Inggris Malam Ini: Jam Tayang Siaran Langsung EPL, Link Live Streaming

- 2 Mei 2023, 06:05 WIB
Ilustrasi - Jadwal Arsenal vs Chelsea TV SCTV Liga Inggris malam ini, jam tayang siaran langsung EPL, head to head dan link nonton live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Arsenal vs Chelsea TV SCTV Liga Inggris malam ini, jam tayang siaran langsung EPL, head to head dan link nonton live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Simak jadwal Arsenal vs Chelsea TV SCTV Liga Inggris malam ini. Informasi jam tayang siaran langsung EPL, head to head dan link nonton live streaming ada di sini.

Bigmatch Arsenal vs Chelsea di English Premier League (EPL) 2023 pekan ke-34 akan digelar dini hari nanti, Rabu, 3 Mei 2023. Anda bisa nonton siaran langsung gratis di TV offline.

Sesuai jadwal live TV SCTV, malam ini akan tayang deul Liga Inggris Arsenal vs Chelsea di jam 02.00 WIB sesuai jadwal kick off. Sebelum nonton, simak info head to head dan link live streaming di TV online.

The Gunners akan menjadi tuan rumah, yang mana pertandingan EPL dengan The Blues kali ini akan berlangsung di Stadion Emirates. Pertandingan dapat ditonton gratis di SCTV TV offline, dan berbayar di TV online Vidio.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Leicester vs Everton TV SCTV Liga Inggris Malam Ini: Link Siaran Langsung dan Kabar Tim

Anak asuhan Mikel Arteta ini menempati posisi kedua di klasemen sementara Premier League setelah mengantongi 75 poin. Chelsea ada di posisi kedua belas dengan 39 poin.

Jika dilihat dari hasil head to head terbaru, The Gunners berhasil menang 1-0 atas The Blues di Stamford Bridge pada 6 November 2022. Dari 5 head to head terbaru, Chelsea menang 1 kali, dan Arsenal menang 4 kali.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: chelseafc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x