Jadwal Jam Tayang Leicester vs Everton TV SCTV Liga Inggris Malam Ini: Link Siaran Langsung dan Kabar Tim

- 1 Mei 2023, 08:48 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Leicester vs Everton di TV SCTV Liga Inggris malam ini, link live streaming nonton siaran langsung EPL, H2H dan kabar tim.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Leicester vs Everton di TV SCTV Liga Inggris malam ini, link live streaming nonton siaran langsung EPL, H2H dan kabar tim. /Tangkap layar Instagram.com/@lcfc

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Leicester vs Everton di TV SCTV Liga Inggris malam ini, link live streaming nonton siaran langsung EPL, head to head dan kabar tim.

TV Nasional ini akan menyiarkan siaran langsung Liga Inggris duel The Foxes (julukan Leicester) vs The Toffees (julukan Everton) malam ini dengan jadwal tayang jam 01.30 WIB.

Sebelum nonton, Anda bisa mengetahui link live streaming siaran langsung Leicester vs Everton EPL di SCTV, informasi head to head, dan kabar tim terbaru di artikel ini.

Channel TV SCTV dini hari nanti Selasa, 2 Mei 2023 akan menayangkan laga English Premier League (EPL) matchweek 34 secara gratis, yakni duel Leicester City vs Everton.

Baca Juga: Jadwal Tayang Liverpool vs Tottenham Hotspur Hari Ini 30 April 2023: Line Up, H2H,dan Link Live Streaming

Namun jika ingin nonton di TV online, maka Anda bisa akses platform Vidio dengan berlangganan terlebih dahulu. Pertandingan akan dimulai jam 02.00 WIB di Stadion King Power, markar The Foxes.

Tim tuan rumah ada di urutan kedelapan belas di klasemen Liga Inggris dengan 29 poin. Lalu tim tamu menyusul di posisi kesembilan belas dengan 28 poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Leicester City


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x