Jadwal Tayang Liverpool vs Tottenham Hotspur Hari Ini 30 April 2023: Line Up, H2H,dan Link Live Streaming

- 30 April 2023, 13:30 WIB
Liverpool vs Tonttenham Hotspur hari ini, Minggu, 30 April 2023, disertai prediksi line up, head to head dan link live streaming
Liverpool vs Tonttenham Hotspur hari ini, Minggu, 30 April 2023, disertai prediksi line up, head to head dan link live streaming /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang Liverpool vs Tonttenham Hotspur hari ini, Minggu, 30 April 2023, disertai prediksi line up, head to head dan link live streaming di TV online.

Liverpool vs Tottenham Hotspur hari ini akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris yang akan berlangsung di Anfield Stadium.

Nonton siaran langsung Liverpool vs Tonttenham Hotspur Liga Inggris tidak tayang di SCTV melainkan akan tersedia di layanan TV online.

Anda bisa menonton jalanya pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur Liga Inggris secara live streaming di TV online mulai pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang Fulham vs Manchester City Liga Inggris Malam Ini 30 April 2023 dan Link Live Streaming di Sini

Liverpool tengah dalam performa mulai membaik usai memenangkan laga kontra West Ham dalam lanjutan Liga Inggris pekan sebelumnya.

Saat ini Liverpool masih tertahan di papan tengah klasemen Liga Inggris dengan menghuni posisi ketujuh dengan raihan 53 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x