Jadwal Tayang Manchester United vs Aston Villa Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung TV Apa dan Jam Berapa

- 30 April 2023, 07:35 WIB
Jadwal tayang Manchester United vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini, Minggu, 30 April 2023 siaran langsung TV apa dan jam berapa.
Jadwal tayang Manchester United vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini, Minggu, 30 April 2023 siaran langsung TV apa dan jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang Manchester United vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini siaran langsung TV apa dan jam berapa.

Pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris antara Manchester United vs Aston Villa dijadwalkan berlangsung hari ini, Minggu, 30 April 2023.

Partai Manchester United vs Aston Villa di Liga Inggris berlangsung di Stadion Old Trafford malam ini pukul 20.00 WIB jika tak ada perubahan jadwal.

Adapun laga Manchester United vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini tidak tayang siaran langsung SCTV melainkan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Spanyol 2023 Trans7 Lengkap Jam Tayang Race dan Link Live Streaming Hari Ini 30 April 2023

Aston Villa menjadi lawan yang patut diwaspadai oleh Manchester United apabila tidak mau kehilangan tempat di posisi empat besar Liga Inggris.

Kehadiran Unai Emiry di bangku kepelatihan membuat Aston Villa mampu menanjak dari papan bawah ke peringkat enam klasemen.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x