Jadwal MU vs Aston Villa Liga Inggris Malam Ini: Apa Tayang Live di TV SCTV, Siaran Langsung EPL Jam Berapa?

- 30 April 2023, 06:29 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang MU vs Aston Villa Liga Inggris malam hari ini 30 April 2023, apa live di TV SCTV siaran langsung Manchester United di EPL.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang MU vs Aston Villa Liga Inggris malam hari ini 30 April 2023, apa live di TV SCTV siaran langsung Manchester United di EPL. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal MU vs Aston Villa Liga Inggris malam hari ini Minggu, 30 April 2023, apa tayang di TV SCTV, siaran langsung EPL Manchester United live jam berapa.

Malam ini akan ada 5 pertandingan English Premier League (EPL) 2022/2023 pekan ke-34, salah satunya duel Man Utd ve Aston Villa di Stadion Old Trafford, kandang dari MU.

Berdasarkan jadwal Liga Inggris pekan ke-34, duel Manchester United vs Aston Villa akan digelar malam ini Minggu, 30 April 2023 dengan jadwal kick off jam 20.00 WIB. Namun siaran langsung tidak tayang live di TV SCTV.

Channel TV SCTV pada jam 20.00 WIB masih menyiarkan sinetron Cinta Setelah Cinta. Namun Anda masih bisa menyaksikan pertandingan Premier League MU vs Aston Villa di TV online, Vidio.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Inggris dan Serie A Liga Italia: Ada Big Match AS Roma vs AC Milan, Jam Berapa?

Vidio (Champions TV 5) akan menyiarkan duel ini pada hari ini jam 19.30 WIB. Anda bisa menggunakan link live streaming yang disematkan di akhir artikel untuk menontonnya.

Manchester United menempati posisi keempat di klasemen sementara EPL dengan mengantongi 60 poin. Lalu The Villans di posisi keenam dengan 54 poin, keduanya hanya berjarak 6 poin saja.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x