Jadwal Jam Tayang Liverpool vs Tottenham Liga Inggris Hari Ini: Siaran Langsung EPL Apa Live di TV SCTV?

- 30 April 2023, 07:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Liverpool vs Tottenham Liga Inggris malam hari ini 30 April 2023 informasi nonton siaran langsung EPL di mana, apa live di TV SCTV.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Liverpool vs Tottenham Liga Inggris malam hari ini 30 April 2023 informasi nonton siaran langsung EPL di mana, apa live di TV SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@spursofficial

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Liverpool vs Tottenham Liga Inggris malam hari ini, informasi nonton siaran langsung EPL di mana, apa live di TV SCTV.

Menurut jadwal English Premier League (EPL) 2022/2023 pekan ke-34, duel Liverpool vs Tottenham Hotspur akan digelar hari ini Minggu, 30 April 2023, bertempat di Stadion Anfield.

Anda bisa nonton siaran langsung Liverpool vs Tottenham Liga Inggris secara streaming via platform Vidio malam ini jam 22.05 WIB sebab tidak tayang di SCTV. Kick off di Anfield akan dimulai jam 22.30 WIB.

Jika dipantau dari jadwal live TV SCTV hari ini, tidak ada jadwal untuk siaran langsung EPL. Semua pertandingan EPL pekan k3-34 dapat ditonton di Vidio.

Baca Juga: Jadwal MU vs Aston Villa Liga Inggris Malam Ini: Apa Tayang Live di TV SCTV, Siaran Langsung EPL Jam Berapa?

Pertemuan kali ini akan menjadi pertandingan pertama antara The Reds vs The Spurs di tahun 2023. Terakhir, Liverpool menang 2-1 atas Tottenham pada Minggu, 6 November 2022.

Dalam catatan hasil 5 head to head terbaru, anak asuhan Jurgen Klopp telah menang 3 kali, dan ada 2 pertandingan imbang. Pada 7 Mei 2022, Liverpool vs Tottenham imbang 1-1.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x