Jadwal Jam Tayang MU vs Tottenham SCTV Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung Gratis dan Link Live Streaming

- 27 April 2023, 09:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang MU vs Tottenham SCTV Liga Inggris malam ini, siaran langsung Manchester United gratis jam berapa link live streaming di mana.
Ilustrasi - Jadwal tayang MU vs Tottenham SCTV Liga Inggris malam ini, siaran langsung Manchester United gratis jam berapa link live streaming di mana. /Tangkap layar Instagram.com/@spursofficial

BERITA DIY - Simak jadwal tayang MU vs Tottenham SCTV Liga Inggris malam ini. Cek informasi siaran langsung Manchester United gratis jam berapa link live streaming di mana.

Duel Man Utd vs Spurs Jumat, 28 April 2023 akan tayang di TV Nasioanl SCTV dan live streaming tersedia di TV Online, Vidio. Anda dapat nonton siaran langsung gratis di SCTV TV offline.

Menurut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-33, MU vs Tottenham akan kick off malam ini jam 02.15 WIB. Lalu siaran langsung di TV SCTV dan Vidio dimulai jam 02.15 WIB.

Jika Anda ingin nonton siaran langsung secara streaming, Anda bisa klik link live streaming yang ada di akhir artikel. Duel English Premier League (EPL) ini akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur, kandang dari The Spurs.

Baca Juga: Jadwal Tayang Tottenham vs Manchetser United Liga Inggris 28 April 2023 Siaran Langsung TV Apa Jam Berapa

The Reds baru saja melakoni pertandingan semifinal Piala FA melawan Brighton & Hove Albion pada hari Minggu, menang 7-6 melalui adu penalti setelah imbang 0-0 di Wembley.

Dilansir dari laman resmi Manchester United pada Rabu, 26 April 2023, Bruno Fernandes dikabarkan akan absen karena mengalami cedera. Garnacho akan bergabung dalam skuad.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x