Jadwal Tottenham Hotspur vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini, Jam Tayang Siaran Langsung MU Apa Live di TV SCTV?

- 27 April 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal Tottenham Hotspur vs Man Utd Liga Inggris malam ini 27 April, jam tayang siaran langsung MU apa live di TV SCTV.
Ilustrasi - Jadwal Tottenham Hotspur vs Man Utd Liga Inggris malam ini 27 April, jam tayang siaran langsung MU apa live di TV SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@spursofficial

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Tottenham Hotspur vs Man Utd Liga Inggris malam ini, jam tayang siaran langsung MU apa live di TV SCTV dan jam berapa?

Pertandingan penuh gengsi akan tersaji malam ini dalam jadwal pekan ke-33 Liga Inggris 2023 antara Tottenham Hotspur vs Man Utd. Laga tersebut akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium.

Jika tidak ada perubahan jadwal dari EPL, pertandingan Tottenham Hotspur vs MU akan tayang di siaran langsung mulai Jumat, 28 April 2023 pukul 02.15 WIB.

Temukan juga link live streaming TV online pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United dalam jadwal Liga Inggris 2023, yang telah dibagikan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang MU vs Tottenham SCTV Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung Gratis dan Link Live Streaming

Laga Tottenham Hotspur kontra Manchester United menjadi duel sengit untuk bisa naik peringkat klasemen Liga Inggris musim 2022-2023.

Saat ini Tottenham Hotspur berada di posisi ketujuh klasemen sementara EPL dengan mengoleksi 53 poin dari 32 pertandingan tepat di bawah Liverpool dengan poin yang sama.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x