Jadwal Man Utd vs Aston Villa Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung MU Jam Berapa, Apa Live di TV SCTV?

- 30 April 2023, 13:15 WIB
Ilustrasi - Jadwal Man Utd vs Aston Villa Liga Inggris hari ini Minggu, 30 April 2023.
Ilustrasi - Jadwal Man Utd vs Aston Villa Liga Inggris hari ini Minggu, 30 April 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@avfcofficial

BERITA DIY - Simak jadwal Man Utd vs Aston Villa Liga Inggris hari ini Minggu, 30 April 2023, nonton siaran langsung MU jam berapa, apa live di TV SCTV?

Lanjutan pekan ke-34 dalam jadwal Liga Inggris 2023 malam ini akan memainkan lima pertandingan seru, yang salah satunya Manchester United vs Aston Villa.

Manchester United akan menjamu Aston Villa di pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023. MU vs Aston Villa akan bertanding di Old Trafford Stadium.

Jika tidak ada perubahan jadwal Liga Inggris 2023, laga Man Utd vs Aston Villa akan kick off atau tanda mulai pertandingan pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Manchester United vs Aston Villa Liga Inggris 30 April 2023: Jadwal, Jam Tayang, dan Link Live Streaming

Pertandingan lanjutan jadwal Liga Inggris pekan ke-34 antara Man Utd vs Aston Villa hanya dapat Anda saksikan melalui siaran langsung TV online Vidio. Karena tidak ada jadwal live di TV SCTV.

Adapun pertandingan seru malam ini antara Nottingham Manchester United vs Aston Villa, dapat Anda nikmati dengan mengakses link live streaming TV online via Vidio yang dibagikan di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x