Jadwal Jam Tayang Liverpool vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini 9 April 2023: Siaran Langsung Live di TV SCTV?

- 9 April 2023, 10:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Liverpool vs Arsenal Liga Inggris malam ini 9 April 2023, info siaran langsung live di TV jam berapa, apa disiarkan di SCTV.
Ilustrasi - Jadwal tayang Liverpool vs Arsenal Liga Inggris malam ini 9 April 2023, info siaran langsung live di TV jam berapa, apa disiarkan di SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Liverpool vs Arsenal Liga Inggris malam ini Minggu, 9 April 2023, info siaran langsung live di TV jam berapa, apa disiarkan di SCTV.

Pertandingan English Premier League (EPL) matchweek 30 masih berlanjut hari ini. Tersisa dua pertandingan, yakni duel Leeds vs Crystal Palace dan big macth Liverpool vs Arsenal.

Sesuai jadwal Liga Inggris, Liverpool vs Arsenal akan kick off malam ini pukul 22.30 WIB. Anda dapat nonton siaran langsung yang tayang di TV online, sebab big match ini tidak disiarkan di SCTV.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi apakah duel The Reds dan pemuncak klasemen EPL akan live di SCTV atau tidak. Menurut jadwal TV SCTV hari ini, pada jam 23.00 WIB akan tayang FTV Prime Time.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Arsenal, Liga Inggris: Ini H2H, Perkiraan Line Up, dan Siaran Langsung Kapan?

Dengan demikian Anda bisa nonton siaran langsung secara live streaming di TV online Vidio. Link live streaming Liverpool vs Arsenal Minggu, 9 April 2023 akan tersaji di akhir artikel.

The Gunners akan mengunjungi Stadion Anfield, yang merupakan markas dari The Reds. Tim tuan rumah dan tim tamu terpaut 29 poin di klasemen semenatra Premier League musim ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x