Jadwal Man Utd vs Everton Liga Inggris Malam Ini: Apakah Tayang di TV SCTV, Siaran Langsung Live Jam Berapa?

- 8 April 2023, 08:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Man Utd vs Everton Liga Inggris malam ini 8 April 2023, info apakah disiarkan di TV SCTV, siaran langsung live jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal tayang Man Utd vs Everton Liga Inggris malam ini 8 April 2023, info apakah disiarkan di TV SCTV, siaran langsung live jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Man Utd vs Everton Liga Inggris malam ini Sabtu, 8 April 2023. Cek informasi apakah disiarkan di TV SCTV, siaran langsung live jam berapa.

Malam ini menjadi permulaan pertandingan English Premier League (EPL) 2022/2023 matchweek 30. MU dan Everton akan mengawali pertandingan hari ini di markas Manchester United.

Sesuai jadwal Liga Inggris pekan ke-30, Man Utd vs Everton akan kick off malam ini jam 18.30 WIB. Anda dapat menikmati siaran langsung yang tayang di TV Online Vidio, sebab tidak ada jadwal live di SCTV.

Siaran langsung di Champions TV 5 Vidio dimulai jam 18.00 WIB. The Toffees (julukan Everton) akan datang ke Stadion Old Trafford untuk menghadapi The Red Devils.

Baca Juga: Link Live Streaming SCTV Man Utd vs Everton Liga Inggris Malam Ini, Nonton Siaran Langsung MU di TV Online Ini

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 8 April 2023: Ada MU vs Everton Tayang di Mana, Jam Berapa?

Posisi MU di klasemen sementara Premier League lebih unggul daripada tim tamu. Man Utd ada di urutan keempat dengan perolehan 53 poin. Everton ada di urutan keenam belas dengan 27 poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x