Jadwal Pertandingan Man Utd vs Brentford Liga Inggris 6 April 2023: Jam Tayang Link Live Streaming Ada DISINI

- 5 April 2023, 07:35 WIB
Stadion Old Traford. Ilustrasi. Uraian Jadwal pertandingan Man Utd vs Brentford Liga Inggris 6 April 2023: lengkap dengan Jam tayang, link live streaming, H2H, link nonton ada di sini.
Stadion Old Traford. Ilustrasi. Uraian Jadwal pertandingan Man Utd vs Brentford Liga Inggris 6 April 2023: lengkap dengan Jam tayang, link live streaming, H2H, link nonton ada di sini. /Pixabay/karina setiawan

BERITA DIY- Simak Jadwal pertandingan Man Utd vs Brentford masih dalam turnamen Liga Inggris 6 April 2023, lengkap dengan Jam tayang, link live streaming, dan H2H kedua tim

Man Utd akan melawan Brentford pada laga tunda Liga Inggris 2022-2023 putaran ke-25. Pertandingan 6 April 2023 tersebut akan dilaksanakan di stadion Old Trafford kandang Man utd.

Adapun jam tayang Man Utd vs Brentford terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari. Untuk menonton siaran laga tersebut, Anda dapat mengklik link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Adapun pertandingan Liga Inggris Man Utd vs Brentford nantinya disiarkan di TV online lewat Champions TV 6 dan Vidio pada Kamis, 6 April 2023 link nonton live streaming bisa diakses dalam artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Inggris: Siaran Langsung Chelsea vs Liverpool Tayang di Mana dan Jam Berapa?

Pada pekan sebelumnya, pasukan Setan Merah menelan kekalahan ketika melakoni laga tandang melawan Newcastle. Klub yang dilatih Erik ten Hag itu harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan hasil dua gol tanpa balas pada lanjutan Liga Inggris.

Sedangkan tim Brentford mendapatkan hasil cukup positif selama 3 pertandingan berturut-turut dengan catatan sekali menang dan dua kali imbang. Catatan tak terkalahkan ini adalah modal yang bagus untuk melawan Man Utd.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x