Prediksi Skor Persib Bandung vs Persis Solo Liga 1 Hari Ini 4 April 2023, Nonton Siaran Langsung Bola di SINI

- 4 April 2023, 08:10 WIB
Jadwal pertandingan, prediksi skor Persib Bandung vs Persis Solo Liga 1 hari ini, 4 April 2023, nonton siaran langsung bola Indosiar via TV online.
Jadwal pertandingan, prediksi skor Persib Bandung vs Persis Solo Liga 1 hari ini, 4 April 2023, nonton siaran langsung bola Indosiar via TV online. /Tangkap layar instagram.com/@persib
 
 
BERITA DIY - Simak prediksi skor Persib Bandung vs Persis Solo Liga 1 hari ini, Selasa, 4 April 2023, nonton siaran langsung bola di sini.
 
Prediksi skor dari pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo yang dihelat hari ini di Stadion Pakansari Bogor akan tersaji lengkap dengan link nonton di sini.
 
Laga Persib Bandung vs Persis Solo di Liga 1 hari ini bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar mulai pukul 20.30 WIB.
 

Selain itu, duel panas salah satu klub paling sukses dan populer Persib Bandung vs Persis juga bisa ditonton melalui link live streaming pada akhir artikel ini.
 
 
Persib akan berusaha mempertahankan reputasinya dalam pertandingan Liga 1 hari ini, sementara Persis yang mempunyai banyak pemain muda juga berambisi untuk mengalahkan Maung Bandung.

Pertandingan ini akan menjadi ajang unjuk kemampuan para pemain Persib maupun Persis di lapangan hijau. Persib Bandung memiliki rekor impresif di Liga 1, dan menjadi salah satu tim yang sangat sulit dikalahkan.
 
Walaupun sempat ditumbangkan oleh Persija Jakarta, Persib akan berusaha mempertahankan posisi klasemen, meskipun juara Liga 1 telah dikunci oleh PSM Makassar.
 
Sedangkan Persis juga memiliki tekad dan semangat yang kuat untuk bisa mengalahkan anak asuh Luis Milla tersebut.

 
Kendati demikian, Persis yang baru saja meraih kemenangan dari Barito Putera, akan berusaha keras untuk mengahadapi Maung Bandung demi memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1.
 
Adapun perikut prediksi pemain, skor dan jadwal siaran langsung bola Liga 1 di Indosiar hari ini.

Prediksi Pemain Persib Bandung vs Persis Solo
 
Persib Bandung : 
 
Reky Rahayu; Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Robi Darwis, Dedi Kusnandar, Abdul, Marc Klok, Frets Butuhan, Ciro Alves, David da Silva.
 
 
Persis Solo:
 
Gianluca Pandeynuwu; Jaime, Sutanto Tan, Rian, Poerba, Abduh, Alexis, Ferdinan, Gavin, Irfan, Fernando Rodriguez.

Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Skor
 
Laga : Persib Bandung vs Persis Solo
Tempat : Stadion Pakansari Bogor
Hari : Rabu, 4 April 2023
Pukul : 20.30 WIB
Siaran Langsung : Indosiar
Prediksi Skor : Persib Bandung vs Persis Solo : 3 - 1
 

Masyarakat yang ingin menyaksikan laga Persib Bandung vs Persis Solo hari ini, bisa melalui link live streaming berikut:
 
 
Demikianlah prediksi skor Persib Bandung vs Persis Solo Liga 1 hari ini, 4 April 2023, nonton siaran langsung bola di sini.***

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x