2 LINK Live Streaming TV Online Borneo FC vs Bali United Hari Ini 3 April 2023, BRI Liga 1 Tayang di Indosiar

- 3 April 2023, 19:10 WIB
Cek 2 link live streaming Borneo FC vs Bali United hari ini, Senin, 3 April 2023. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 tayang di Indosiar dan TV online di sini.
Cek 2 link live streaming Borneo FC vs Bali United hari ini, Senin, 3 April 2023. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 tayang di Indosiar dan TV online di sini. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak 2 link live streaming Borneo FC vs Bali United hari ini, Senin, 3 April 2023. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 tayang di Indosiar dan TV online di sini.

Nonton BRI Liga 1 hari ini, Senin, 3 April 2023 ada laga Borneo FC vs Bali United yang akan berlangsung di Stadion Segiri. Pertandingan ini tayang di Indosiar dan TV online.

Anda dapat nonton Borneo FC vs Bali United BRI Liga 1 hari ini secara siaran langsung di Indosiar dan TV online dengan jam tayang pukul 20.30 WIB. Bisa juga di tonton di layanan Vidio.

Sementara itu terdapat 2 link live streaming Borneo FC vs Bali United yang dapat Anda akses di akhir artikel ini. Jam tayang serupa yakni pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Prediksi Liga 1 Borneo FC vs Bali United Hari Ini 3 April 2023, Siaran Langsung Indosiar TV Online di SINI

Saat ini kedua tim sama-sama meraih poin serupa yakni 51 angka. Borneo FC berada di posisi keempat, sementara Bali United ada di tempat kelima klasemen BRI Liga 1.

Teranyar Borneo harus ditahan imbang Arema FC dengan skor 0-0. Sementara itu Bali United sukses mengalahkan Singo Edan 3-1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x