Jam Tayang Borneo FC vs Bali United BRI Liga 1 2023 Hari Ini: Jadwal Siaran Langsung TV dan Link Streaming

- 3 April 2023, 08:40 WIB
Ilustrasi - jam tayang Borneo FC vs Bali United dalam BRI Liga 1 2023 hari ini. Cek jadwal siaran langsung TV dan link live streaming.
Ilustrasi - jam tayang Borneo FC vs Bali United dalam BRI Liga 1 2023 hari ini. Cek jadwal siaran langsung TV dan link live streaming. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut jam tayang Borneo FC vs Bali United dalam BRI Liga 1 2023 hari ini. Cek jadwal siaran langsung TV dan link live streaming.

Borneo FC vs Bali United akan memainkan pertandingan pekan ke-32 BRI Liga 1 2023 pada hari ini, Senin, 3 April di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Pertandingan antara Borneo FC vs Bali United rencanaya akan disiarkan secara langsung di Indosiar dengan jam tayang pukul 20.30 WIB.

Laga Borneo FC vs Bali United di lanjutan BRI Liga 1 2023 hari ini juga bisa disaksikan seraca live streaming melalui platform Vidio.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Everton vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung TV Apa dan Link Live Streaming

Sebagaimana diketahui, Borneo FC saat ini berada di posisi empat klasemen dan Bali United ada di peringkat lima. Keduanya sama-sama memiliki 51 poin dan hanya berselisih jumlah gol.

Bentrok antara Borneo FC vs Bali United pada hari ini tentu akan dimaksimalkan oleh kedua tim guna mengamankan posisi di klasemen.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x