Prediksi Liga 1 Borneo FC vs Bali United Hari Ini 3 April 2023, Siaran Langsung Indosiar TV Online di SINI

- 3 April 2023, 09:50 WIB
Ilustrasi- jadwal pertandingan, prediksi Liga 1 Borneo FC vs Bali United hari ini, 3 April 2023, nonton siaran langsung Indosiar via TV online di sini.
Ilustrasi- jadwal pertandingan, prediksi Liga 1 Borneo FC vs Bali United hari ini, 3 April 2023, nonton siaran langsung Indosiar via TV online di sini. /Tangkap layar instagram.com/@borneofc.id
 
BERITA DIY - Simak prediksi Liga 1 Borneo FC vs Bali United hari ini, 3 April 2023, nonton siaran langsung Indosiar via TV online di sini.
 
Prediksi Liga 1 antara Borneo FC vs Bali United hari ini, akan tersaji lengkap dengan link live streaming yang bisa diakses melalui HP.
 
Pertandingan Borneo FC vs Bali United selain bisa ditonton lewat link live streaming juga akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 20.30 WIB.

Hari ini akan menjadi ajang seru antara Borneo FC vs Bali United dalam laga lanjutan Liga 1. Duel keduanya diprediksi akan berjalan sengit.
 
 
Borneo FC yang melakoni laga kandang diprediksi akan tampil dengan semangat dan tekat yang tinggi untuk memenangkan pertandingan.

Anak asuh Pieter Huistra ini telah menunjukkan performa yang cukup stabil pada musim ini. Walaupun belum mendapatkan kemenangan dalam dua laga terakhirnya di Liga 1.

Namun Borneo FC sempat menang tiga laga beruntun melawan Madura United, Persija Jakarta, dan PSIS dengan skor fantastis.
 
Sementara, Bali United juga tidak akan menyerah begitu saja. Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini sedang dalam performa yang baik.

 
Tim besutan Stefano Cugurra, berhasil mengantongi kemenangan dari Arema FC pada laga terakhirnya. 
 
Selain itu, Bali United juga memiliki pemain-pemain bintang seperti Privat Mbarga dan IIija Spasojevic, yang bisa mengancam pertahanan Borneo FC.

Namun menurut prediksi Liga 1 hari ini, kemenangan akan tetap berada pada pihak Borneo FC, dengan memanfaatkan serangan dari Matheus Pato dan Stefano Lilipaly.
 
Prediksi Pemain Borneo FC vs Bali United
 
Borneo FC: 
Angga Saputro; Agung Prasetyo, Julio, Abdul, Diego Michiels, Adam, Kei Hirose, Jonathan, Terens, Matheus Pato, Stefano Lilipaly. 
 

Bali United: 
M Ridho; Jajang Mulyana, Ricky Fajrin, Hariono, Wellington, Fadil Sausu, Eber Bessa, Made Andhika, Privat Mbarga, IIija Spasojevic, Rahmat Arjuna. 
 
Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming 
 
Laga : Borneo FC vs Bali United Liga 1
Tempat : Stadion Segiri Samarinda
Hari : Senin, 3 April 2023
Pukul : 20.30 WIB
Siaran Langsung : Indosiar
Prediksi skor Borneo FC vs Bali United: 2 - 1

 
 
Masyarakat yang ingin menyaksikan laga Borneo FC vs Bali United Liga 1 hari ini, bisa melalui link live streaming Indosiar via TV online berikut:
 
 
Demikianlah prediksi Liga 1 Borneo FC vs Bali United hari ini, 3 April 2023, nonton siaran langsung Indosiar via TV online di sini.***

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x