LINK Live Streaming TV Online Persita vs Arema FC Liga 1 Hari Ini 1 April 2023, Siaran Langsung di Indosiar

- 1 April 2023, 19:20 WIB
Ilustras i- Jadwal pertandingan, link live streaming Persita Tangerang vs Arema FC Liga 1 hari ini, 1 April 2023 via TV online, siaran langsung di Indosiar.
Ilustras i- Jadwal pertandingan, link live streaming Persita Tangerang vs Arema FC Liga 1 hari ini, 1 April 2023 via TV online, siaran langsung di Indosiar. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match
 
BERITA DIY - Berikut link live streaming Persita Tangerang vs Arema FC Liga 1 hari ini, 1 April 2023 via TV online, siaran langsung di Indosiar.
 
Pada Liga 1 pekan ke-32 hari ini Sabtu, 1 April 2023 akan mempertemukan Persita vs Arema FC di Stadion Indomilk Arena Tangerang.
 
Pertandingan bisa disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar dan link live streaming via TV online mulai pukul 20.30 WIB.

Sebagai tambahan informasi, bahwa kink live streaming Indosiar via TV online nonton Persita vs Arema FC akan tersaji pada akhir artikel ini.
 
 
Selain link live streaming TV online, pada artikel ini juga terdapat prediksi susunan pemain Persita dan Arema FC.

Sempat ditaklukkan oleh Persik Kediri, Persita Tangerang kembali bangkit dengan menang atas Persija Jakarta dengan skor 1-0.
 
Sedangkan Arema FC harus mengantongi dua kekalahan beruntun yakni dari Borneo FC, dan Bali United pada 27 Maret 2023 lalu.
 
Arema FC baru saja dilindas oleh Bali United dengan skor 1 - 3, hal itu membuat Singo Edan masih bersemayam pada urutan ke-12 dengan 38 poin.
 

 
 
Sementara anak asuh Luis Edmundo sudah berada pada posisi kesembilan dengan 44 poin, hal tersebut membuat Persita sedikit lebih diunggulkan dari Arema FC.
 
Dengan begitu Persita diprediksi akan manyabet kemenangan dari Arema pada laga yang akan bergulir malam ini di Stadion Indomilk Arena Tangerang.
 
Laga antara Persita Tangerang vs Arema FC, diperkirakan akan berjalan panas. Pertandingan bola dari kedua kesebelasan tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming TV online di sini.

Prediksi Pemain Persita vs Arema FC
 
Persita Tangerang: 
Dhika Bhayangkara; Andrean, Charisma, Muh Toha, Arif Setiawan, Wildan, Fahreza, Bae Sin Young, Ramiro, Sirvi, Heri Susanto.
 
 
Arema FC:
Adilson Maringa; Bagas, Rizky Dwi, Johan, Sergio Silva, Jayus, Muh Rafli, Renshi, Dendi, Abel Camara, Gian.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming
 
Laga : Persita Tangerang vs Arema FC Liga 1
Tempat : Stadion Indomilk Arena Tangerang
Hari : Sabtu, 1 April 2023
Pukul : 20.30 WIB
Siaran Langsung : Indosiar
Streaming : TV Online
 
Masyarakat yang ingin menyaksikan laga Persita vs Arema FC di Liga 1 hari ini, bisa menyaksikan lewat siaran langsung Indosiar dan link live streaming TV online berikut:
 
 
Demikianlah link live streaming Persita Tangerang vs Arema FC Liga 1 hari ini, 1 April 2023 via TV online, siaran langsung di Indosiar.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah