Jadwal Bola Malam Ini: Kualifikasi Euro 2024, Liga 1, dan Timnas Indonesia: Siaran Langsung Tayang di Mana?

- 28 Maret 2023, 14:15 WIB
Ilustrasi. Info jadwal bola malam ini tayang siaran langsung Liga 1, Timnas Indonesia, dan Kualifikasi Euro 2024.
Ilustrasi. Info jadwal bola malam ini tayang siaran langsung Liga 1, Timnas Indonesia, dan Kualifikasi Euro 2024. /Pixabay/@NoName_13

BERITA DIY - Inilah jadwal bola malam ini ada pertandingan dalam Kualifikasi Euro 2024 dan juga BRI Liga 1 serta Timnas Indonesia bakal tayang dalam siaran langsung di mana malam nanti.

Pada malam ini terdapat jadwal bola yang nantinya akan hadir dengan sejumlah pertandingan yang dapat disaksikan oleh para penggemar.

Dalam jadwal bola malam ini tersebut adalah seperti pada Kualifikasi Euro 2024 dan juga BRI Liga 1 serta pertandingan yang akan dilakoni Timnas Indonesia yang nantinya akan hadir.

 

Untuk BRI Liga 1 akan hadir terlebih dahulu dengan pertandingan antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta yang akan tayang pada jam 20.30 WIB mendatang.

Baca Juga: Sinetron Magic 5 Episode 9 Hari Ini 28 Maret 2023 Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal Indosiar & Link Nonton Gratis

Selanjutnya untuk laga Timnas Indonesia vs Burundi merupakan lanjutan Leg 2 FIFA Machday yang rencananya tayang dalam siaran langsung Indosiar jam 20.30 WIB.

Kemudian untuk jadwal bola Kualifikasi Euro 2024 malam ini nantinya akan hadir dengan sejumlah pertandingan penyisian grup yang akan dimulai pada waktu dini hari nanti.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x