Prediksi Skor Bhayangkara FC vs RANS Nusantara Liga 1 Hari Ini 30 Maret 2023, Siaran Langsung Bola di Indosiar

- 30 Maret 2023, 14:47 WIB
Ilustrasi- Jadwal pertandingan Liga 1, prediksi skor Bhayangkara FC vs RANS Nusantara Liga 1 hari ini, 30 Maret 2023, dan siaran langsung bola Indosiar via TV online.
Ilustrasi- Jadwal pertandingan Liga 1, prediksi skor Bhayangkara FC vs RANS Nusantara Liga 1 hari ini, 30 Maret 2023, dan siaran langsung bola Indosiar via TV online. /Tangkap layar instagram.com/@liga1match
 
BERITA DIY - Simak prediksi skor Bhayangkara FC vs RANS Nusantara Liga 1 hari ini, 30 Maret 2023, dan siaran langsung bola Indosiar.
 
Bhayangkara FC akan menjamu RANS Nusantara pada Liga 1 pekan ke-32 yang dihelat hari ini, di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.
 
Pertandingan antara Bhayangkara FC vs RANS Nusantara diprediksi akan berlangsung sengit, dan disiarkan secara langsung melalui channel Indosiar.
 

 
Selain bisa disaksikan gratis melalui siaran langsung Indosiar, laga Bhayangkara FC vs RANS Nusantara juga bisa ditonton lewat HP dengan mengakses link nonton pada artikel ini.
 
 
Sebagai tambahan informasi, bahwa selain menyediakan link nonton pada artikel ini juga akan tersaji prediksi skor, dan pemain kedua kesebelasan tersebut.
 

 
Bhayangkara FC sedang dalam performa yang kurang bagus, terlihat pada dua laga terakhirnya di Liga 1, anak asuh Gendut Doni tersebut selalu gagal mengantongi kemenangan.
 
Di sisi lain RANS Nusantara juga masih selalu gagal mengantongi kemenangan bahkan pada 13 laga terakhirnya di Liga 1.
 
Dengan begitu Bhayangkara FC masih layak diunggulkan dari tim besutan Rodrigo Santanaa tersebut.
 

 
 
Lantas pada pertandingan Liga 1 hari ini, diprediksi Bhayangkara FC akan menyabet poin lebih unggul dari RANS Nusantara di Stadion Wibawa Mukti.
 
Walaupun pada perjumpaan 16 Desember tahun lalu, Bhayangkara FC masih harus takluk 1- 2 dihadapan RANS Nusantara.
 

 
Bhayangkara FC masih dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada klub milik Raffi Ahmad tersebut. Kini The Guardians telah mengantongi 44 poin pada peringkat kesembilan klasemen sementara.
 
Sedangkan RANS Nusantara selama pekan ke-32 ini, hanya mampu mengoleksi 18 poin dan menempati dasar klasemen Liga 1.
 

 
Adapun berikut prediksi susunan pemain, skor, dan link nonton Bhayangkara FC vs RANS Nusantara, yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar malam ini.
 
Prediksi Pemain Bhayangkara FC vs RANS Nusantara
 
Bhayangkara FC : 
Awan Setho; Aji Joko, Rohman, Anderson Salles, Ruben Sanadi, Muh Hargianto, Matias Mier, Adam, Kasim Botam, Sani, Alex.
 
RANS Nusantara :
Wawan Hendrawan; Agus Nova, Saddam Tenang, Arif Satria, Willian, Bayu Setiawan, Muh Tahir, Ady Setiawan, Mitsuru, Makan Konate, Edo.
 

 
 
Prediksi Skor dan Link Nonton
 
Merujuk pada performa RANS Nusantara selama pekan ke-32 Liga 1 yang kurang bagus, Bhayangkara FC diprediksi akan memenangkan laga malam ini di Stadion Wibawa Mukti.
 
Prediksi skor Bhayangkara FC vs RANS Nusantara : 3 - 1
 

 
Masyarakat yang ingin menyaksikan laga Bhayangkara FC vs RANS Nusantara Liga 1 hari ini, bisa dengan mengakses link nonton berikut:
 
 
Demikianlah prediksi skor Bhayangkara FC vs RANS Nusantara Liga 1 hari ini, 30 Maret 2023, dan siaran langsung bola Indosiar.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x