Prediksi Liverpool vs Arsenal, Liga Inggris: Ini H2H, Perkiraan Line Up, dan Siaran Langsung Kapan?

- 8 April 2023, 13:15 WIB
Ilustrasi - Cek jadwal prediksi laga Liverpool vs Arsenal H2H, line up, dan link live streaming siaran langsung.
Ilustrasi - Cek jadwal prediksi laga Liverpool vs Arsenal H2H, line up, dan link live streaming siaran langsung. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Inilah jadwal dan prediksi Liverpool vs Arsenal Liga Inggris pekan ini lengkap dengan H2H, perkiraan susunan line up pemain, hingga link live streaming siaran langsung.

Liverpool vs Arsenal akan menjadi salah satu pertandingan yang akan hadir di pekan 31 Liga Inggris akhir pekan ini.

Rencananya laga Liverpool vs Arsenal akan hadir di Emirates Stadium dan akan memulai kick off pada Minggu 9 April 2023 pada jam 22.30 WIB mendatang.

Dalam jadwal yang telah rilis, pertandingan tersebut rencananya akan tayang dalam siaran langsung di SCTV dan di Mola TV nantinya.

Baca Juga: Siaran Langsung MU vs Everton di Liga Inggris Malam Ini Sabtu 8 April 2023 di Mana? Ini Link Live Streaming

Sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai prediksi jalannya laga berdasarkan pada H2H dan perkiraan line up pemain.

Performa Liverpool musim ini memang belum konsisten. Menyusul beberapa laga krusial skuad Jurgen Klopp harus kehilangan poin.

Hal ini berbanding terbalik dengan yang dilakukan Arsenal, di mana skuad Mikel Arteta tampil konsisten dan berhasil menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Liga Inggris.

Menilik secara rekor pertemuan atau H2H antara Arsenal dengan Liverpool. Diketahui bahwa The Kops masih begitu digdaya dihadapan The Gooners.

Baca Juga: Jadwal Man Utd vs Everton Liga Inggris Malam Ini: Apakah Tayang di TV SCTV, Siaran Langsung Live Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x