TAYANG DI SINI Link Streaming Dewa United vs Barito Putera BRI Liga 1 Live di Indosiar dan TV Online Hari Ini

- 14 Maret 2023, 14:33 WIB
Link live streaming Dewa United vs Barito Putera BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar dan TV online hari ini, Selasa, 14 Maret 2023.
Link live streaming Dewa United vs Barito Putera BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar dan TV online hari ini, Selasa, 14 Maret 2023. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming Dewa United vs Barito Putera BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar dan TV online hari ini, Selasa, 14 Maret 2023.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini menyajikan pertandingan antara Dewa United vs Barito Putera yang akan tersaji di Stadion Indomilk Arena.

Siaran langsung Dewa United vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini bisa Anda tonton secara gratis tayang di Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.

Anda juga dapat nonton jalannya pertandingan BRI Liga 1 hari ini melalui link live streaming Dewa United vs Barito Putera yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indosiar Dewa United vs Barito Putera Hari Ini, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 DI SINI

Dewa United dalam laga sebelumnya harus bermain imbang kontra Arema FC dengan skor 0-0, hasil ini membuat mereka berada di tempat ke-13 tabel klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 33 poin.

Di sisi lain Barito Putera baru saja meraih hasil positif usai menang tipis 2-1 atas Persebaya Surabaya, hasil ini tersebut membuat mereka bertengger di posisi ke-17 dengan koleksi 28 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x